Ka SPN Polda Banten Pimpin Pembukaan Prolat FT. Kepolisian

Ka SPN Polda Banten Pimpin Pembukaan Prolat FT. Kepolisian

*Rilis Bid Humas Polda Banten

PANDEGLANG – Ka SPN Polda Banten Kombes Pol. Noffan Widyayoko pimpin upacara pembukaan program pendidikan dan pelatihan (Prolat) fungsi teknis Kepolisian gelombang VII tahun 2020 di aula Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten. Senin, 24-Agustus-2020.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Pejabat utama (PJU) SPN Polda Banten, para Gadik dan Instruktur pelatihan serta di ikuti oleh peserta pelatihan dari masing-masing kesatuan di jajaran Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar melalui Ka SPN Polda Banten Kombes Pol. Noffan Widyayoko menuturkan tujuan dari pelatihan ini ialah pembinaan disiplin dan peningkatan personel agar lebih profesional dalam pelaksanaan tugas di kewilayahan.

“Ya, untuk jumlah peserta pelatihan sebanyak 100 personel pengiriman dari Satuan kerja jajaran Polda Banten yang akan mengikuti beberapa pelatihan” terang Noffan Widyayoko.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan tersebut, sambung Noffan Widyayoko, tetap mengedepankan aturan-aturan sesuai demgan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Peserta pelatihan di wajibkan menggunakan masker, setiap ruangan baik Barak, kelas, ruang makan dan tempat ibadah disiapkan Handsaniteizer, Phisycal Distancing dan peserta Prolat dibekali dengan surat keterangan sehat dari urkes masing-masing wilayah dengan membawa hasil Rapid tes” ujar Noffan Widyayoko. (Bid Humas).

Banten Daerah