Ratusan Peserta Banjiri Lomba “Mancing Merdeka”

Ratusan Peserta Banjiri Lomba “Mancing Merdeka”

*Laporan: Suheri – Inspiratif.co.id

MESUJI – Ratusan Peserta Banjiri Lomba “Mancing Merdeka” yang diselenggarakan Pemerintah Desa Margo Jaya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji Minggu, 6-September-2020.

Dengan tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19 peserta mengikuti perlombaan yang berlangsung di Pemancingan Desa Setempat, yang berhadiahkan total jutaan rupiah.

Ketua Panita Lomba Saiful Menyebutkan bahwa perlombaan tetap menggunakan protokol kesehatan dalam pelaksanaanya untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak di inginkan.

“Dalam New Normal ini kami berharap para peserta untuk mematuhi protokol kesehatan yang yang gencar disosialisasikan Pemda Mesuji” ujarnya.

Disebutkannya jika kedapatan peserta yang tidak menggunakan masker maka akan dipaksa untuk membeli atau pulang untuk mengambil masker, hal tersebut dilakukan bukan semata mata untuk kepentingan pribadi namun untuk saling menjaga satu sama lain.

Ditempat yang sama Kepala Desa Margo Jaya Wahyudi mengatakan kegiatan lomba mancing ini terselenggara dengan kerja sama Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa Margo Jaya.

Dalam hal lain Wahyudi menyebutkan Perlombaan mancing bukan hanya di ikuti dari Kabupaten Mesuji namun juga ada dari Kabupaten lainnya yang ikut berpartisipasi.

“Banyak peserta yang mendaftar namun kuota perlombaan sudah tidak ada lagi dan kesepakatan panitia untuk menolak peserta lain untuk mendaftar” tutupnya.

Diketahui lomba memancing yang bertajuk merayakan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke- 75 memperebutkan satu unit sepeda motor, satu ekor kambing, kompor gas dan kipas angin (*)

Daerah