Baru Saja Jabat Bupati, Sapli Sikat PSK di Moro-moro

* Laporan : Adien Apriadi Alwi – Inspiratif.co.id

LAMPUNG — Baru saja menjabat sebagai Bupati Mesuji yang difinitif, Sapli TH melalui jajarannya yaitu Dinas Sosial, bersama Tim gabungan dari pihak kepolisian, menertibkan sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) di wilayah setempat.

Para PSK itu, diamankan di beberapa warung remang-remang di kawasan register 45,Sungai Buaya kabupaten Mesuji atau biasa di sebut perkampungan Moro-moro.

Baca Juga : Tingkatkan Profesionalisme Advokat, PAI Gelar Bimtek

Dari hasil penertiban tersebut,  selain mendapati warung remang-remang yang mempekerjakan anak dibawah umur, petugas juga mengamankan ratusan merk minuman keras berbagai merek.

“Miras ilegal yang kami sita itu berupa 400 botol jenis bir Bintang, 400 botol Guinness, tujuh botol bir Bintang yang sudah diminum, satu botol bir Bintang masih tersisa setengah, satu botol aqua berisi bir Bintang dalam kemasan 600 mililiter dan 100 buah gelas bir berhasil kami sita dari sebuah warung remang-remang tersebut dengan total 200 botol miras tanpa izin edar,” terang Wakapolres Mesuji Komisaris Polisi(Kompol) Joni, mendampingi Kapolres Mesuji Ajun Komisaris Besar Polisi(AKBP) Alim.

Baca Juga : Buka Rekening Mandiri di Agen Mitra Inspiratif, Ini Kata Riki Erta

Selain itu lanjut Joni pihaknya juga mengamankan 46  wanita penghibur di warung remang remang.

“saat ini PSK yang kita amankan beserta pelangan hidung belang dan mucikari kita amankan di Mapolres untuk dilakukan pendataan,” tambah Wakapolres Mesuji. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: