Heri Wardoyo Sang Wartawan Senior Isi Kopdar Literasi

Ingat, Besok di Warung Sudirman, Kopdar dengan Heri Wardoyo

* Editor : Karsidi – Inspiratif.co.id

BANDARLAMPUNG – Wartawan senior yang juga Mantan Wakil Bupati Tulangbawang Heri Wardoyo, akan menjadi salah satu pembicara pada kopdar literasi, Minggu 23-Februari-2020, besok.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Pengurus Daerah Provinsi Lampung (Kagama Lampung), melalui Kagama Writing Club (KWC) akan berlangsung di Warung Sudirman, Pahoman.

Baca Juga :

Inspiratif Mundur Dari Keanggotaan SMSI, Ini Alasannya…

HRW –inisial populer Heri—selain dikenal sebagai wartawan di Lampung Post juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Tulangbawang ini dikenal sebagai kolomnis handal dan telah menerbitkan buku berjudul “Acropolis”.

“What goes around, comes around,” begitu sitir HRW di beberapa kesempatan. Artinya? Nanti bisa langsung ditanyakan saat kopdar.

Acara digelar bekerjasama dengan Warung Sudirman dan Pindang Kepala Simba Restu Murni yang menyediakan lokasi diskusi dan memberi diskon khusus makanan-minuman kepada pengunjung.

“Pake password Kagama Writing Club, setiap order saat diskusi langsung kami kasih diskon,” kata Arif Mapanji, bos Warung Sudirman.

Selain itu, Kagama Writing Club juga menyiapkan beberapa door-prize yang di-support oleh Warko WAW, Bank Indonesia, Bank BNI, Bank Mandiri dan tentu saja give-away buku “Acropolis” buah karya Heri Wardoyo.

Koordinator KWC Adolf Ayatullah menyebutkan teknik penulisan kolom merupakan salah satu jenis tulisan jurnalistik yang biasanya dihadirkan oleh wartawan-wartawan senior di media massa.

“Kolomnis di Lampung yang bermutu tinggi tidak terlalu banyak, salah satunya Mas Heri Wardoyo,” ungkap Bung dolop, sapaan dia.

Oleh karenanya, acara ini patut dihadiri oleh peminat literasi terutama yang memiliki ketertarikan di penulisan dengan latar belakang dan wawasan terhadap penyikapan kondisi riil di masyarakat.

Kagama Writing Club merupakan upaya Kagama Lampung untuk terlibat aktif menyemarakkan dunia literasi di Lampung.

“Dunia penulisan literasi harus menjadi perhatian semua pihak. Kagama Lampung berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan literasi masyarakat,” papar DR Ayi Ahadiyat saat menginisiasi KWC yang kali ini telah melakukan kegiatan keempatnya.

KWC edisi pertama menggelar diskusi soal penulisan cerpen bersama Novelis Imelda A Sanjaya, berikutnya melakukan bedah novel karya Hendri STD dan jamming harmonika menghadirkan Eligius Yupi serta terakhir bekerjasama dengan Pemkab Pringsewu terkait penulisan fiksi bersama novelis Aditya Yudis. (kdi/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: