Bersama Tenaga Medis, Riana Arinal Berjuang Antisipasi Covid-19

* Rilis Diskominfotik Lampung / Editor : Karsidi Setiono – Inspiratif.co.id

BANDARLAMPUNG – Sebanyak 170 Paket sembilan bahan pokok (sembako) dibagikan untuk para tenaga medis, yang sedang berjuang mengantisipasi Corona Virus Desase 2019 (Covid-19), bantuan tersebut diberikan oleh Penasehat Dharma Wanita Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal.

“Saya sangat memahami, saya sangat tahu, dan saya sangat berterimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah berbagi dalam kesenyapannya. Dan kami berikan ini dari organisasi kami masing-masing untuk memberikan suatu hal positif,” jelas Riana, di Mahan Agung (Rumah Dinas Gubernur Lampung), Kota Bandarlampung, Kamis 02-April-2020.

Riana berharap bantuan ini dapat membantu kalangan yang berperan dalam perjuangan mencegah penyebaran Covid-19 di bumi Lampung.

Baca Juga :

Sebagian Warga Tak Inginkan Lockdown Akibat Covid-19, Ini Alasannya

“Tadi pagi kami dari TP PKK sudah memberikan bantuan, kemudian LKKS (Koordinasi Kesejahteraan Sosial, Red) memberikan bantuan untuk korban banjir di Teluk Betung Timur, dan siang ini untuk Dharmawanita untuk memberikan bantuan. Dan saya mengimbau kepada seluruh organisasi untuk sama-sama berbagi,” jelas Riana.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari Program Jum’at Barokah, yang secara simbolis dimulai hari Kamis. Rencananya besok bantuan itu akan langsung dibagikan.

Riana bertekad untuk terus melakukan Program Jum’at Barokah ini dan berharap diikuti organisasi lainnya.

“Selain melakukan imbauan. Kita juga bergerak, berbagi, dan ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat di Lampung,” ujarnya.

Riana juga menyinggung bahwa dirinya membagi tugas, baik itu dari PKK Provinsi Lampung maupun Dharmawanita Provinsi Lampung.

“Tadi PKK berbagi untuk tenaga medis di Abdul Moeloek seperti driver ambulance, dan kesehatan lingkungan. Dan untuk minggu depan PKK akan bergerak ke masyarakat yang berdampak adanya virus ini. Sedangkan untuk Dharmawanita saya arahkan untuk Puskesmas Puskesmas,” jelas Riana Arinal. (Adpim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: