• Ming. Agu 16th, 2020

Mahasiswa IIB Darmajaya Runner Up II Mekhanai Lampung Selatan 2020

ByTheresia Octa Melon

Jul 27, 2020

*Rilis Humas Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Krisna Ramadhan dinobatkan menjadi Runner Up II Mekhanai Kabupaten Lampung Selatan Kamis, 23-Juli-2020.

Mahasiswa Teknik Informatika ini mengikuti berbagai tahapan seleksi mulai dari tes hingga wawancara sampai melaju ke malam Grand Final Muli Mekhanai Lampung Selatan 2020. Krisna biasa dia disapa bersyukur atas ditetapkannya menjadi Runner Up II Mekhanai Kabupaten Lampung Selatan 2020. “Iya alhamdulillah bisa mencapai top 3,” ungkap dia Jumat, 24-Juli-2020.

Putra Darmajaya tahun 2019 ini berterima kasih atas support yang diberikan dari kampus dan keluarga dalam menjalani kompetisi Muli Mekhanai Lampung Selatan 2020. “Sebagai Mekhanai Lampung Selatan, saya akan mempromosikan Kabupaten yang menjadi pintu gerbang Sumatera,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Krisna Ramadhan. “Kampus sangat mendukung mahasiswa untuk melakukan pengembangan diri dan menambah wawasan dengan mengikuti berbagai kegiatan. Baik kegiatan akademik maupun nonakademik,” ungkapnya.

Dengan terbiasanya mengikuti kompetisi baik level daerah, nasional, maupun internasional menjadikan mahasiswa memiliki kemampuan lebih ketika telah selesai menjalani studi. “Karena kampus sangat berkomitmen dalam menciptakan lulusan yang berkualitas dengan memiliki kemampuan plus. Sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini, IIB Darmajaya membekali kemampuan softskill dari mahasiswa selama kuliah,” tuturnya.

Muprihan menambahkan dengan diterapkannya kampus merdeka juga sangat menguntungkan bagi mahasiswa dalam mengembangkan skillnya. “Saat ini mahasiswa dapat memilih untuk mengembangkan kemampuan yang dimiliki atau dapat menambah kemampuan baru yang semua juga telah dilakukan oleh kampus dengan disesuaikan konsep kampus merdeka dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *