• Ming. Agu 16th, 2020

Jelang Perayaan HUT yang ke 1 , Media Lidik Gelar Perlombaan di Bidang Jurnalistik

*Rilis

LAMPUNG – Dalam rangka persiapan menyambut HUT ke-1 PT Lidik Media Indonesia, sejumlah persiapan terus dilakukan guna memeriahkan acara tersebut.

Satriawan selaku manager IT mengatakan Media lidik merupakan bagian dari kreatifitas anak millennial yang mengeksplorasi kegemaran dalam menuangkan kreatifitas dalam bentuk tulisan.

“Awalnya ini dibangun atas dasar hobi,lalu kita coba buat satu platform untuk menjadi wadah kreatifitas serta dapat bermanfaat bagi orang banyak” ujarnya.

Media lidik sudah membuka jaringan sebanyak 9 biro tersebar di seluruh Indonesia, yakni ada Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jabodetabek, Sumatera Selatan, Jambi, Sumatera Barat, serta Lampung.

Ditempat terpisah , M. Alkausar selaku pimpinan umum media tersebut menjelaskan bahwa dalam usia yang baru genap 1-tahun ini, lidik telah di akui oleh beberapa institusi serta pemerintahan setempat.

“Alhamdulillah walaupun baru berusia balita,tapi secara perkembangan kita larinya sudah cepat, terbukti kita sudah membuka jaringan di bebrapa provinsi di Indonesia serta mendapat dukungan dari berbagai insitusi dan pemernitah setempat” terangnya.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke -1 , beberapa perlombaan di bidang jurnalistik pun digelar, yakni lomba foto jurnalistik serta lomba menulis berita yang dapat di akses melalui laman lidik.id/1tahun.

“Tema kita dalam perayaan HUT Ke-1 ini adalah,satu informasi berikan edukasi,yang mana kita berkomitmen dalam menuangkan tulisan harus ada nilai edukasi bagi pembaca nya” tutup Alkausar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *