• Sab. Agu 15th, 2020

Pamanda Pangeran Edward Syah Pernong, Terima Satu Ekor Sapi Untuk Qurban

*Laporan : Berkhin.S – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA, – Perkuat ikatan silahturahmi kekerabatan dan kekeluargaan, Brigjen Pol (purn) Drs. Edward Syah Pernong,S.H.,M.H. Sultan skala brak yang dipertuan XXIII, memberikan satu ekor sapi untuk dikurbankan pada keluarga besarnya di Kabupaten Lampung Utara, Rabu 29-Juli-2020.

Prosesi pemberian sapi guna menyambut Idul Adha 1441 tahun 2020 diwakilkan oleh Akmal Arif dan diterima langsung oleh Pamanda Edward Syah Pernong, Hi.Irham Rozali.S.H.,Gelar Suttan Ratu Dabung dikediamannya di Jalan Abrati Kotabumi, Lampung Utara dengan disaksikan langsung oleh keluarga besar dan Paguyuban Sosial Marga Tionghua Indonesia (PSMTI), Rahmat Santori Gelar Suttan Rajo Mudo selaku tokoh adat dari Pekurun Lampura, Arif selaku pengurus harian perkumpulan skala Brak Lampung Utara.

Pamanda Edward Syah Perbong, Irham Rozali, mengucapkan terimakasih kepada, Edward Syah Pernong yang telah memberikan sapi menjelang Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020 ini.

“Ini dari Pangeran Edward Syah Pernong tujuannya untuk kurban jumat nanti untuk keluarga besar umum dan khusus keluarga di Lampung Utara.” ujar Irham Rozali, kepada awak media, kediamannya, Rabu 28-Juli-2020.

“Kita ucapkan terimakasih, sukur alhamdulillah karena dilihat Lampung Utara ini sudah baik, tahun ini satu ekor sapi dikirim, jadi kami rame rame ini menyambut dan menerima dari beliau. Rencana pemotongan pada hari raya idul adha ba’da jumat,” pungkas Irham, Gelar Suttan Ratu Dabung.

Ditempat yang sama, perwakilan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Kabupaten Lampung Utara, Hendrik Anyun, mengatakan, bahwa PSMTI merupakan adik Pungsu Skala Brak, dalam hal ini PSMTI turut berterimakasih kepada Pangeran Edward Syah Pernong, yang terus mengingat keluarga besarnya di Lampung Utara. Dengan harapan lebih baik lagi.

“Kita sangat bahagia sekali, suatu penghargaan yag luar biasa terhadap pemberian ini terhadap keluarga, semoga kedepannya kita bisa bersatu dan lebih baik lagi kedepannya.” ucap Anyun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *