Musyarawarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Mesuji ke III

Musyarawarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Mesuji ke III

*Laporan : Adien Apri – Inspiratif.co.id

MESUJI – Musyarawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Mesuji ke III berlangsung disalah satu hotel Kecamatan Simpang Pematang Selasa, 25-Agustus-2020 yang di buka oleh sekertaris Partai Golkar Provinsi Lampung Ismed Roni, menghasilkan ketua  Baru DPD II partai Golkar Mesuji.

Dari Hasil Musda partai beringin Winarno terpilih secara aklamasi untuk menahkodai DPD II Golkar Mesuji pada masa kerja lima tahun kedepan 2020-2025.

Kepada Wartawan Ketua DPD Golkar Mesuji terpilih Winarno mengaku akan menjalankan amanat kader partai Golkar Mesuji secara maksimal, dikatanya yang menjadi pekerjaan rumah di depan mata adalah Suksesi pengisian kursi wakil Bupati Mesuji yang saat ini DPP partai Golkar telah merekomendasikan Kader Terbaik Partai Haryati Candralela untuk mengisi kursi wakil Bupati Mesuji.

“Karena ini pekerjaan petama saya setelah dipilih sebagai Ketua DPD II partai Golkar Mesuji, maka saya akan kawal dan amankan rekomendasi DPP, dan targetnya adalah Harus Jadi,” ujarnya Optimis.

Selanjutnya sesuai arahan Sekertaris DPD I Provinsi Lampung Ismed Roni agar mengupayakan kantor DPD Golkar Mesuji, kami akan upayakan untuk realisasikan,agar kedepan Golkar mesuji segera miliki kantor.

Ditempat yang sama Sekertaris Partai Golkar Mesuji Parsuki mengatakan, setelah terbentuk kepengurusan yang baru Partai Golkar Kabupaten Mesuji bisa maksimalkan agar  lebih baik.

“Kita akan sambangi sesepuh Golkar baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, sehingga Ketua terpilih tidak sendirian, memimpin partai Golkar tidak seperti kepala daerah, Ini ada konsekuensi perjuangan untuk mempertahankan yang sekarang bahkan harus meningkatkannya lebih baik lagi, Pemilu legislatif 2024 di Kabupaten Mesuji harus lebih baik lagi,” terang Parsuki. (apr)

Daerah Lampung