Atap Kantor Bupati TUBABA Bocor

* Laporan: Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

TUBABA — Suasana nampak hening saat Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad melangsungkan pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten setempat di ruang Aula Kantor Bupati. Senin, 21-September-2020.

Diketahui, dalam suasana pelantikan tersebut diiringi hujan yang cukup lebat, sehingga situasi cukup mendung. Namun pemandangan berbeda pun terjadi di luar ruangan aula, tepat di depan Ruang Kerja Bupati Tubaba. Yang mana, tepat dibelakang meja Satpol PP yang berjaga di pintu masuk ruang Bupati itu, air hujan mengucur masuk dan menggenangi lantai.

“Kurang tau juga, baru tau sekarang kalau ruangan ini bocor, kami takut plafonnya ambruk,”kata Beberapa Anggota Satpol PP Tubaba yang berjaga sembari menggeser meja mereka ke arah yang lebih aman, pada Senin, 21-September-2020 sekira Pukul 10.30 WIB.

Sayangnya, seusai pelantikan Apriansyah, Kepala Bagian Umum Setdakab Tubaba belum berhasil dikonfirmasi. Sementara di lokasi terlihat masuknya air hujan dengan bebas yang turun ke lantai seakan tidak ada genteng diatasnya. Melihat air hujan tersebut, plafon di ruangan itu rupanya sudah cukup lama bocor seakan dibiarkan dan tidak diperbaiki. (*)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *