Sajikan Makan & Minuman Ringan, ‘Retromantic Cafe’ Hadir Di Lampura

Sajikan Makan & Minuman Ringan, ‘Retromantic Cafe’ Hadir Di Lampura

*Laporan: Berkhin.S Inspiratif.co.id

Lampung Utara, – Dengan menggunakan tema serba putih, ‘Retromantic Cafe’ yang berada di jalan Lintas Sumatera tepat di area Tugu Alamsyah Ratu Prawira Negara (ARPN) Kelurahan Kelapa Tujuh, Lampung Utara, menyediakan berbagai macam makanan dan minuman ringan.

Beberapa menu yang disajikan antaranya, hot coffe, Ice Coffe, milk Based (es susu) dengan berbagai varian rasa, cappuchino, jus, tea dan soda. Kemudian di menu makanan ringan Retromantic Caffe menyediakan, siomay, cireng, tela-tela, Spicy Chiken winf, banana crunch dan lainnya.

Alam (34) warga Lampung Tengah yang berkesempatan mengunjungi Cafe saat itu merasa terkesan dengan hadirnya Retromantic Cafe yang baru hadir senin 28 September 2020. Menurutnya, lokasi ini merupakan tempat yang tepat untuk berkumpul para pemuda pemudi tua maupun muda yang ingin menghilangkan penat sehabis beraktifitas.

“Saya mendengar ada cafe baru di Kotabumi, makanya saya sengaja ke sini untuk melihatnya. Alhamdulilah terbukti, saya sendiri nyaman berada disini untuk duduk santai bersama teman teman.” ucap Alam, ditemui media ini, senin 28 September 2020.

Tampak dari luar cafe berbagai tanaman hijau yang disusun rapih, kemudian dibagian teras tersedia meja bundar dan kursi yang didesain demi kenyamanan, dibagian dalam terdapat tempat lesehan bagi pengunjung paringin istirahat sekedar rebahan.

Rosfa Syawalia Wulandari sang pengelola cafe, mengatakan, dibukanya Retromantic Cafe ini agar dapat menjadi bagian dari pada pelaku usaha Kecil dan Menengah lainya, begitu pun dengan Pemerintah Daerah Setempat.

Dirinya berkeinginan agar pelaku usaha dapat terus berkembang tentunya dengan menyajikan menu menu andalan.

“Alhamdulillah cafe ini dapat dibuka dan diterima oleh masyarakat, kami berharap kehadiran kami dapat menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang diketahui tengah mengembangkan usaha di bidang UMKM.” ucapnya.

Daerah Lampung