Dipergoki Warga Sedang Berduaan Bersama Wanita, Oknum ASN Tubaba Ini Naik Pitam

* Laporan: Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

TUBABA — Lantaran tidak terima ada warga yang memergoki aktivitas dirinya berduaan didalam mobil, Salah seorang oknum pejabat ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) merampas HP milik warga tersebut. Rabu, 30-September-2020.

Oknum ASN tersebut, dipergoki warga sedang berada didalam mobil bersama seorang wanita diparkirkan tepatnya didepan rumah Ibadah (Masjid).

Menurut TL (35) salah satu warga yang memergoki perihal itu, Mobil tersebut sudah lama terparkir, lalu ada seorang wanita yang mengendarai sepeda motor lalu masuk kedalam mobil, karena sudah sekian lama tidak keluar dirinya bersama warga sekitar mendatangi mobil tersebut.

“Saya dan warga sekitar melihat ada mobil terparkir yang sudah cukup lama di depan masjid, sementara kaca mobil tampak gelap, lalu ada seorang wanita yang mendatangi mobil lalu masuk, dari situ kami mulai curiga dan kami beramai-ramai mendatangi mobil tersebut,”Ujarnya.

Namun saat mereka mendatangi mobil lanjut TL, Seorang Laki-laki keluar dan langsung memaki-maki.

“Dia Marah-marah sembari mencetuskan bawa dirinya mempunyai Keluarga di Tiyuh Penumangan, dan langsung merampas Handphone milik saya saat saya hendak merekam mereka di dalam mobil, parahnya lagi dia langsung mengancam saya dan teman saya, bahkan kami hampir dipukulnya,”Imbuhnya.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu sempat heran, karena sang ASN tersebut yang Tiba-tiba mengamuk saat didatangi.

“Yang menjadikan pertanyaan kami kalau dia tidak berbuat Apa-apa, kenapa dia marah kepada kami, bahkan dia masih menggunakan seragam Dinas berwarna putih, dan tertulis sangat jelas namanya dan kalau BE Mobil Innova yang digunakannya itu juga saya masih ingat,”Cetusnya.

Terpisah, saat dihubungi via telepon, Oknum ASN yang dipergoki warga itu membenarkan persoalan itu, dan mengatakan dirinya menemui seorang wanita yang merupakan sahabat lama yang ingin berkoordinasi untuk pindah lokasi bekerja.

“Tadi saya bertemu dengan kawan saya, dia menanyakan persyaratan untuk pindah lalu siapa saja yang bisa membantu untuk pindah tugasnya, lalu ada Warga yang datang dan mengambil gambar saya, kita ini sama-sama Pribumilah, lagian tidak ada hal yang berlebihan, kami hanya membicarakan dirinya yang minta pindah itu.”Pungkasnya. (*)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *