Yusuf Sufarano Barusman Terima Penghargaan ITERA Adi Karsa Madya

Yusuf Sufarano Barusman Terima Penghargaan ITERA Adi Karsa Madya

*Rilis Humas UBL

BANDAR LAMPUNG – Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) yang juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, Prof. M. Yusuf Sulfarano Barusman menerima penghargaan ITERA ADI KARSA MADYA dalam acara sidang terbuka Dies Natalis ke-6 Institut Teknologi Sumatera (ITERA). Acara yang digelar di aula Gedung Kuliah Umum (GKU) ITERA dihadiri beberapa tamu undangan dengan mengikuti protokol kesehatan dan juga dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting, Selasa 6-Oktober-2020.

Dr. Hery Riyanto, Wakil Rektor I UBL yang mewakili menerima penghargaan ini menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan kepada sosok atau insan yang telah banyak membantu ITERA. “Penghargaan ITERA ADI KARSA MADYA di terima oleh Prof. Yusuf Barusman sebagai Rektor UBL dan Ketum KONI Lampung atas jasa yang luar biasa dalam pengembangan ITERA khususnya dalam bidang sumber daya manusia dan keolahragaan yang diberikan dalam acara Dies Natalis ITERA ke 6,” terang Hery.

Prof. Yusuf Sulfarano Barusman melalui rekaman video turut mengucapkan selamat atas Dies Natalis ke 6 ITERA. “Saya mengucapkan selamat atas Dies Natalis Institut Teknologi Sumatera atau ITERA yang ke-6 semoga ITERA bisa terus berkiprah dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dalam bidang sains dan teknologi, dan juga semoga ITERA bisa lebih berkiprah membangun daerah Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya” tutup Yusuf.

Bandar Lampung Daerah Lampung Pendidikan