Pemkab Mesuji Silaturahmi ke IIB Darmajaya Jajaki Kerjasama

Pemkab Mesuji Silaturahmi ke IIB Darmajaya Jajaki Kerjasama

*Rilis Humas Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji dalam rangka sinergi pembangunan.

Kunjungan Pemkab Mesuji dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Mesuji, Teguh Suroso, S.E. dan Kasi Persandian dan Statistik Dishub Kominfo Kabupaten Mesuji Hendra Kurniawan, S.Kom.

Mereka diterima langsung Wakil Rektor 4 IIB Darmajaya, Prof. Dr. Ir. RA Bustomi Rosadi, MS didampingi Kepala LP4M IIB Darmajaya Dr. Sri Lestari, S.Kom., M.Cs., Kepala Bagian Kerjasama Ketut Artaye, S.Kom., M.T.I., dan Dr. M. Said Hasibuan, M.Kom di ruang kerja Warek 4, Senin, 12-Oktober-2020.

Dalam silaturahmi tersebut juga menjajaki kerjasama antara kedua pihak dalam pengembangan sumber daya manusia aparatur Pemkab Mesuji. “Kunjungan ini juga silaturahmi untuk melakukan kerjasama ke depan,” ucap Teguh Suroso.

Suroso juga menerangkan akan melaporkan kunjungan yang dilakukannya ke Bupati Mesuji H. Saply untuk melakukan kerjasama dengan IIB Darmajaya. “Dalam kunjungan juga membahas kerjasama antara kedua belah pihak ke depan terutama dalam pemberdayaan SDM bidang IT,” tuturnya.

Sementara, Wakil Rektor 4 IIB Darmajaya, Prof. Dr. Ir. RA Bustomi Rosadi, MS., menyambut baik silaturahmi Pemkab Mesuji. “Perguruan tinggi menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan maupun hal lainnya untuk kemajuan daerah maupun bangsa,” ungkapnya.

Prof Bustomi biasa dia disapa menerangkan ke depan diharapkan dapat dilakukan segera penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kedua belah pihak. “Saat ini Pemkab Mesuji sedang menyusun kerjasama tersebut untuk dapat disepakati dengan IIB Darmajaya,” pungkasnya. (*)

Bandar Lampung Daerah Lampung Pendidikan