Buka Rekening Bank Mandiri di Agen Mitra Inspiratif, Gratis Biaya Admin

* Laporan / Editor : Theresia Octa Melon – Inspiratif.co.id

LAMPUNG — Bagi anda yang tidak ingin repot jalan, atau gak ingin ribetnya antrian dalam pembuatan rekening, mungkin ini menjadi salah satu cara pembukaan rekening praktis dan aman.

Sekarang pembukaan rekening Bank Mandiri bisa melalui agen Bank Plat merah itu.

Salah satunya melalui Agen Mandiri Mitra Inspiratif, di Perumahan Permata Asri Blok C.3 No. 9, Desa Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan.

Apalagi, pembuatan rekening Mandiri di lokasi tersebut, hanya bermodalkan KTP, KK / nama ibu kandung, dan nomor telepon, dan saldo awal.

Tapi, jangan khawatir, untuk khusus pembukaan rekening nasabah mandiri di tempat ini, tidak dipungut biaya jasa admin alias gratis.

“Kalau pembukaan rekening di tempat kita, gratis biaya administrasi, nasabah cuma setor saldo awalnya saja,” ujar Karsidi, pemilik agen Mini ATM Mitra Inspiratif, Permata Asri Karang Anyar, dalam keterangan persnya, Kamis 30-Januari-2020.

Selain itu, untuk transaksi berikutnya, dapat diskon 20 persen biaya jasa admin untuk menyetor tabungan atau transfer ke rekening Mandiri dari nasabah baru tersebut, dari biaya jasa admin umum Rp.5 ribu, hanya dikenakan biaya Rp4 ribu.

“Ada diskon, ya sekitar 20 persen,” kata dia.

Sementara salah seorang Warga Permata Asri mengatakan, Ica, mengaku membuka rekening Bank Mandiri melalui Agen Mitra Inspiratif.

“Saya gak pernah ke Bank, saya cuma kasih KTP, FC KK, nomor telepon, nama ibu kandung, eh… Besoknya udah jadi,” kata Ica, yang juga salah seorang pedagang kue keliling ini.

“Apalagi, sekarang masih ada undang Minep (menginap) di Hotel Horison Lampung,” tambah Ica. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: