Kawanaan Rampok Satroni Bos Karet Mesuji

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Suheri

LAMPUNG – Barusaja Terjadi Perampokan  di Rumah Sumarlan (43) Desa Tanjung Sari  Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Senin, 23 Maret 2020 Dini hari pukul 04.30 WIB.

Dikatakannya Sumarlan dia terbangun karena ada yang mengetuk pintu rumah,

Lalu dibukanya pintu  samping yang saya kira  buruh Kerja  yang akan memuat karet dan  istri saya saat itu masih mengaji .

Ketika pintu saya buka rambut saya langsung  dijambak dan menodongkan senjata api serta senjata tajam, Pelaku  yang berjumlah tiga orang langsung memaksa untuk menunjukan dimana duit yang di simpan “Tidak ada duit di sini” ucap korban.

Lalu salah satu pelaku mendekati istri korban meminta uang dan perhiasan sambil mengikuti untuk mengambil uang di dalam kamar kurang lebih 15 juta.

Tidak sampai disitu  pelaku meminta kunci sepeda motor di beri korban kunci kunci sepeda motor beat  namun pelaku menolak dan mengambil sepda motor KLX warna hijau hitam yg pada saat itu kontak di sepeda motor, kemudian pelaku membawa sepeda motor dengan 3 penumpang tersebut ke arah Tanjung Sari RK 1 ,Tutupnya

Ditempat terpisah Kapolsek Tanjung Raya  AKP M Ataka ST mengatakan anggota piket Polsek Tanjung Raya sudah  langsung Menuju Ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)  untuk melakukan Lidik dan menyarankan Korban untuk membuat laporan resmi ke kantor, tutup Ataka. (*)

 

Foto: ilustrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: