Perpani Tanggamus Seleksi Atlet

* R. A. Sumaryanto / Editor : Karsidi – Inspiratif.co.id

LAMPUNG — Salah satu olahraga andalan Kabupaten Tanggamus untuk meraih medali, adalah panahan. Pada saat Porprov yg lalu, tahun 2017 di Bandar Lampung, panahan menyumbang 2 emas. Untuk mempertahankan tradisi itu, pengurus PERPANI Tanggamus mengadakan seleksi atlet.Seleksi diadakan pada hari Sabtu 21 Des 2019 dan diikuti 60 an peserta dari berbagai kelompok usia.

Tujuan seleksi ini untuk mencari atlet yg akan mewakili Tanggamus di event perlombaan. Seleksi meliputi test wawancara, minat, bakat, fisik dan ketrampilan. Dalam sambutannya Ketua Perpani Tanggamus, Fadhoil Menyampaikan bhw panahan harus menyumbang medali pada ajang 2 Lomba. Dukungan Pemda Tanggamus thd perkembangan olah raga Panahan cukup bagus.

Akhmadi Sumaryanto Salah satu Tim penguji seleksi memuji keseriusan dan motivasi peserta. Ajang olimpiade yg pernah menghasilkan medali menjadi Salah satu motivator peserta.

Agam, Salah satu peserta seleksi mengatakan yg memotivasi ikut seleksi adalah keinginan menjadi atlit yg dapat membanggakan daerah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: