Pulang Kampung Ditengah Wabah Corona, Babinsa dan Babinkamtibmas Sosialisasi Warga

* Editor : Theresia Octa Melon – Inspiratif.co.id

LAMPUNG – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin mewabah di tanah air. Aparat kepolisian beserta Koramil melakukan sosialisasi kepada warga yang baru meninggalkan zona merah Kota Jakarta ke Kampung Gunung Katun Malay dan Tanjungan,  Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung,Sabtu 04-April-2020.

Menurut, Serka Nasution selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, Briptu Ramadhona menghimbau kepada warga Kampung Gunung Katun yang datang dari pulau jawa agar tidak melakukan aktifitas diluar rumah.

Baca Juga :

Hindari Covid-19 Meluas, 83 Warga Binaan Lulus Syarat Lapas Kelas IIA Kotabumi, Dirumahkan

“Mereka yang baru datang dari zona merah sekarang statusnya ODP, kami menghimbau agar tidak melakukan aktifitas diluar dan jaga kesehatan,” jelasnya.

Dirinya berharap seluruh warga kampung Gunung Katun tidak ada yang terinfeksi Covid-19. Mengingat warga yang merantau di Jakarta kembali ke kampung halaman karena dampak dari penyebaran virus yang menyebar diseluruh dunia.

Baca Juga :

Bersama Tenaga Medis, Riana Arinal Berjuang Antisipasi Covid-19

“Mudah-mudahan di kampung Gunung Katun tidak ada yang positif. Jangan sampai satu yang terkena, positif satu kampung ini akan tertular,” harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: