Peduli Penanganan Covid-19, Surya Paloh Pinjamkan Hotel Mewahnya

JAKARTA — Pemilik Media Group yang juga Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menunjukkan kepeduliannya untuk penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dengan meminjamkan hotel miliknya kepada Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

The Media Hotel yang dimiliki Paloh akan dijadikan posko virus Corona.

Baca Juga :

Boy Tohir Berharap Swasta Bantu Pemerintah Tangani Covid-19

“Partai NasDem telah memulainya dengan penyerahan hotel milik Ketua Umum Surya Paloh kepada Kepala Gugus Tugas Penanganan COVID-19, lewat Tim Kemanusiaan Surya Paloh untuk dijadikan posko penanganan wabah,” bunyi keterangan pers yang disampaikan Sekjen NasDem Johnny G Plate, Senin 23-Maret-2020.

Hotel bintang lima milik tokoh berdarah Aceh ini, berada di Jl Gunung Sahari, Jakarta. Plate.

Plate menyebut hotel ini telah diserahterimakan kepada Doni Monardo selaku Ketua Tim Gugus. Johnny menyebut hotel Surya Paloh akan jadi posko tim medis.

Baca Juga :

Ditengah Wabah Covid-19, Pengusaha Tekstil Minta Tunda Pembayaran Listrik

“Sudah serah terima dengan BNPB (Donny Monardo) selanjutnya untuk pengunaannya ditentukan oleh Satgas COVID-19. Menurut info untuk posko medis,” jelas Menkominfo itu.

Hotel itu berkelas bintang lima. Ada sekitar 300 kamar yang bisa digunakan.

“Hotel bintang lima dengan lebih dari 300 kamar. Bang Surya Paloh sebagai Ketum NasDem merasa perlu untuk secara konkret mengambil bagian dalam mendukung penuh kepada pemenrintah dalam memutus jalur penyebaran virus Corona COVID-19,” jelas Johnny. (detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: