* Laporan / Editor : Theresia Octa Melon – Inspiratif.co.id

Lampung – Untuk menyisihkan uang jajan, seorang Mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Lampung, Renaldi Saputra, membuka rekening di Bank Mandiri melalui Mini ATM Mandiri Perumahan Permata Asri, Desa Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan.

Paket buku tabungan dan ATM nya sendiri, diterima langsung oleh Aldi -sapaan akrabnya-, di loket Mini ATM Mandiri Permata Asri yang diserahkan langsung oleh pemilik agen, Karsidi Setiono, Sabtu 11-Januari-2020.

“Saya buka tabungan, ya buat nyisihin uang jajan, sama permudah orang tua saya transfer. Mandiri paling mudah buka nya, cuma KTP dan kk,” ujar Renaldi.

Lebih lagi, menurut Aldi, ada undian untuk yang transaksinya melalui mini ATM Mandiri Permata Asri.

“Siapa tahu saya dapat undiannya,” kata Aldi.

Sementara, Karsidi Setiono, usai penyerahan buku tabungan mengatakan, akan mempermudah nasabah terutama yang ingin membuka tabungan melalui Mini ATM Permata Asri.

“Kami terus berupaya memberikan yang terbaik, untuk nasabah Mandiri yang baru akan buka rekening, hanya KTP dan KK. Bukan hanya dari Bandar Lampung dan Lampung Selatan aja, tapi dari Pesisir Barat, Waykanan, Lampung Timur, Metro dll,” kata dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *