Ketua YMI Ajak Warga Jaga Diri dari Covid-19

* Laporan / Editor : Theresia Octa Melon – Inspiratif.co.id

LAMPUNG — Mewabahnya pandemi Virus Corona, atau yang lebih akrab dikenal dengan Covid-19, menjadi keprihatinan bersama. Salah satunya Yayasan Mitra Inspiratif (YMI), yang konsen pada kondisi sosial di masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu.

Melalui pesan WhatsApp yang dikirimkan kepada media ini, Ketua Yayasan Mitra Inspiratif, Karsidi Setiono, agar masyarakat menjaga diri dari Covid-19 yang terus mewabah dan menelan korban jiwa.

Baca Juga : 

Berkunjung Ke Polres Banjar, Anda Harus Melalui Proses Ini

“Saya meminta warga masyarakat untuk terus menjaga diri dan keluarga dari mewabahnya Covid-19, karena selain kita siapa lagi yang menjaga diri,” ungkap Karsidi, Jum’at 27-Maret-2020.

Sebelumnya juga, Pemerintah mengumumkan ada penambahan pasien meninggal akibat virus Corona (COVID-19). Hingga hari ini, jumlah pasien yang meninggal total menjadi 87 orang.

“Ada 9 kematian baru pada 24 jam kemarin. Sebanyak 9 orang. Sehingga menjadi 87 orang,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto dalam konferensi pers yang disiarkan BNPB, Jumat 27-Maret-2020.

Sementara itu, pasien yang sembuh bertambah 11 orang. Total pasien yang sembuh saat ini 46 orang.

“Ada 11 pasien yang sudah dinyatakan sembuh dan boleh pulang sehingga total yang sembuh ada 46 orang,” ujar Yuri.

Hingga hari ini pukul 12.00 WIB, tercatat ada 1.046 kasus positif Corona di Indonesia. Jumlah tersebut bertambah 153 dari angka sebelumnya, yakni 893.

“Total 1.046 kasus positif akumulatif,” ujar Yuri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: