Doa Anak Panti Untuk Bakal Calon Walikota Firmansyah

* Laporan : Theresia Octa Melon – Inspiratif.co.id

LAMPUNG — Hengga, salah seorang anak Panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafa Roudhotunnisa, mendoakan Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Ir Firmansyah YA MBA menjadi pemimpin yang amanah untuk Masyarakat Kota Bandarlampung.

Untaian doa tersebut disampaikannya lantaran Ir. Firmansyah YA MBA, sering memberikan bantuan kepada panti yang tempatnya tinggal dan belajar. Dari perlengkapan belajar, hingga dua unit komputer untuk ruang belajar.

“Salah satunya, memberikan komputer dua unit, untuk kami belajar. Kemudian dibimbing oleh Tim Inspiratif dan dosen IIB Darmajaya dari belajar dasar-dasar komputer, sampai belajar penghitungan,” ujar Hengga, salah satu anak panti yang saat ini duduk dibangku kuliah itu.

Dirinya berharap, apa yang dicita-citakan tercapai.

“Kami juga berharap, Pak Firman diberikan kesehatan, dan rezeki yang melimpah. Tentunya doa kami adalah paling khusus menjadi pemimpin yang amanah untuk kebaikan ummat,” kata dia.

Sementara, Ir. Firmansyah selaku Bakal Calon Walikota Bandarlampung, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan. “Doakan kami agar terus amanah, mengemban kepercayaan dari masyarakat Kota Bandarlampung, Insya Allah,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: