Hamba Allah Hibahkan Motor, Dukung Firmansyah di Pilkada Bandar Lampung

* Rilis / Editor : Karsidi – Inspiratif.co.id

Bandar Lampung – Posko Relawan Bandar Lampung Berjamaah di Jalan Pagar Alam (PU), nomor 61, Kelurahan Segalamider, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TKB) digemparkan dengan aksi warga yang datang membawa kendaraan roda dua (R2) lengkap dengan surat-suratnya untuk dihibahkan sebagai bentuk dukungan terhadap Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung 2021-2024, Dr. (can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, MBA., MSc.

Lelaki berbadan besar dan berkulit sawo matang dan enggan menyebutkan namanya itu datang ke Sekretariat Bandar Lampung Berjamaah ketika Firmansyah Alfian sedang memimpin rapat bersama para relawan, Jum’at 07-Februari-2020 sore.

Tidak banyak bicara, setelah menyerahkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan kunci kendaraan, lelaki tersebut langsung meninggalkan kantor Sekretariat Bandar Lampung Berjamaah.

“Saya tidak punya apa-apa untuk membantu perjuangan Pak Firman, saya hanya punya motor satu-satunya. Saya serahkan ini motor dan surat-suratnya untuk kemudian dijual dan uangnya bisa dipergunakan untuk berjuang memenangkan Pak Firman,” kata dia, sembari memeluk Firmansyah dan langsung meninggalkan ruang rapat Sekretariat Bandar Lampung Berjamaah.

Firmansyah yang saat itu tengah memimpin rapat relawan mengaku kaget bercampur haru dengan sikap lelaki tersebut. Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu mengaku tidak menyangka ada masyarakat yang rela mengorbankan hartanya agar dirinya bisa memimpin Kota Bandar Lampung.

“Saya kaget sekaligus tidak percaya. Mudah-mudahan niatnya Allah SWT catat. Dan jika nanti saya mendapat amanah sebagai wali kota dan bertemu dengan dia (pemilik kendaraan, red), InshaAllah akan kita ganti dengan yang lebih baik,” kata Firmansyah.

Sementara itu, Bendahara Posko Relawan Bandar Lampung Berjamaah, Asep mengatakan kendaraan itu akan dijual kembali untuk kemudian uangnya akan dipergunakan sebagai keperluan pemenangan calon Wali Kota Firmansyah Alfian dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2020.

“Tadinya motor ini ingin dijadikan sebagai kendaraan oprasional, tapi sesuai dengan amanah singkat dari yang memberikan, yaitu agar diuangkan dan hasilnya dipergunakan untuk memenangkan Pak Firman maka akan kita jual. Dan berapapun hasilnya, nanti akan kita pergunakan untuk keperluan memenangkan Pak Firman,” kata Asep.

Kendaraan roda dua yang dihibahkan untuk pemenangan Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung 2021-2024 Firmansyah Alfian tersebut, diketahui bermerek Honda Beat berwarna putih tahun perakitan 2009.

“Semoga, apa yang diberikan ini bisa mengabulkan harapan warga agar pak Firman bisa memimpin Kota Bandar Lampung,” kata Asep. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: