Bersama Agen Mandiri Mitra Inspiratif, BangJasaku Berikan Bonus Rekening Gratis Untuk Pendirian Badan Hukum

* Laporan / Editor : Theresia Octa Melon – Inspiratif.co.id

Lampung — BangJasaku salah satu bisnis jasa milik owner Mini ATM Mandiri Mitra Inspiratif, memberikan bonus pembuatan rekening gratis untuk setiap pembuatan atau pendirian badan hukum CV, PT dan Yayasan.

Pemilik Mini ATM Mandiri Mitra Inspiratif, Karsidi Setiono, menjelaskan program ini sebagai langkah mempermudah para pemilik perusahaan untuk bertransaksi melalui Bank Mandiri.

“Dengan mempermudah pembuatan rekening pribadi, tentunya para pendiri perusahaan atau pembuat badan hukum, bisa menyimpan uang yang paling aman di Bank Mandiri,” ujar Karsidi.

BangJasaku, dijelaskan Karsidi, salah satu usaha bidang jasa yang salah satunya bergerak di pendirian badan hukum usaha.

“Bangjasaku adalah badan usaha yang mendorong kewirausahaan muda, lebih berkembang lagi,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Komisaris PT. Sidimurti Karya Sehati (SmKS), SM Ningsih, pembuatan rekening gratis untuk para pendiri badan hukum, bertujuan untuk mempermudah para pemilik perusahaan untuk bertransaksi.

“Maka bersama Mini ATM Mandiri Mitra Inspiratif, dilakukan pembuatan rekening Mandiri secara gratis, tetap ada saldonya,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: