Camat Tuba Tengah Berikan Bantuan Kepada Herman

* Laporan: Wardi Saputra

Inspiratif.co.id, Tubaba,–Camat kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Achmad Nazaruddin berikan bantuan kepada Herman warga Tiyuh Penumangan yang menderita sakit. Selasa, 28 Januari 2020.

Hal itu dilakukan Bang Nazaruddin (Sapaan Akrab Camat Tulangbawang Tengah), karena merespon pemberitaan di Beberapa Media terkait adanya Warga Tiyuh Penumangan yang kondisinya sangat memprihatinkan akibat sakit yang dideritanya.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa Baperstok yang disediakan Pemkab Tubaba melalui Dinas sosial setempat.

Dikatakan Achmad Nazaruddin, Dirinya mewakili Pemerintah Daerah kabupaten Tubaba untuk memberikan bantuan kepada Herman.

“Disini saya mewakili Pemkab Tubaba untuk memberikan bantuan kepada bapak Herman, bantuan ini berupa Baperstok yang telah disediakan melalui Dinas Sosial,”Kata Nazaruddin dikediaman Herman pada Selasa, 28 Januari 2020 sekira Pukul 11.00 WIB.

Selaku Camat, Lanjut Nazaruddin, Dirinya juga akan memprioritaskan warganya yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

“Karena ini juga kewajiban saya memprioritaskan untuk memberikan bantuan kepada warga, apabila tanggung jawab ini tidak saya jalankan tentu ini nanti akan menjadi dosa bagi saya,”Ucapnya.

Sementara ditempat yang sama Mohlisi Manap, Adik dari Herman mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Camat Tulangbawang Tengah dan Pemkab Tubaba.

“Rasa bangga dan haru kami rasakan atas bantuan yang telah diberikan Pemkab Tubaba kepada kakak kami, semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat.”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: