Dilantik Sebagai Bupati, Saply Lanjutkan Sisa Masa Jabatan

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Apriadi  Alwi

MESUIJI –  Pelaksana Tugas (plt) Bupati Mesuji Saply TH, seperti tinggal selangkah lagi menasbihkan diri sebagai Bupati Mesuji definitif melanjutkan sisa masa jabatan Bupati Mesuji sebelumnya yang tersandung masalah hukum.

Kepastian pelaksanaan pelatikan Saply sebagai Bupati Mesuji setelah beredar dari sekretariat pemerintah Provinsi Lampung Nomor: 005/0310/01/2020, perihal undangan persiapan pelantikan Bupati Mesuji.

Dalam undangan yang di tanda tangani Sekertaris Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto tersebut juga memerintahkan kepada Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji, Asisten, Sekertaris Dewan,  kepala Bagian Tata Pemerintahan, Kepala Bagian Humas dan Protokol kabupaten Mesuji untuk mengikuti rapat persiapan Pelantikan Bupati Mesuji di Ruang Sakai sambayan kantor Gubernur Lampung.

Terkait undangan tersebut Pelaksana Tugas Harian (plh) Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Edison Basid Habibi membenarkan undangan tersebut, “Benar ada undangan dari pemprov terkait pelantikan Bupati Mesuji, dan saat ini sedang di koordinasikan, “terang Edison singkat.

Penegasan yang sama juga di katakan Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Pemkab Mesuji Angga Pramudita, “Benar bang, ini kami lagi persiapan untuk rapat besok, “ucapnya singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: