PKB : Kami Tidak Punya Calon, Tapi Kami Mendorong Bupati Mesuji Segera Definitif

*Adien Apri Alwi

MESUJI – DesakanĀ  untuk penetapan Bupati Mesuji segera definitif kini kembali digaungkan, jika sebelumnya desakan yang sama disampaikan oleh Fraksi PAN, kali ini muncul dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) DPRD kabupaten Mesuji.

Seperti ditegaskan Ketua Fraksi PKB Kabupaten Mesuji Jhon Tanara, dikatakan Jhon penetapan Bupati Mesuji dianggap penting demi kelangsungan pembangunan Kabupaten Mesuji kedepan disisa masa jabatan.

“Untuk itu kami berharap pemerintah Provinsi Lampung melalui Gubernur lampung untuk segera mengusulkan penetapan Bupati Mesuji ke Kementrian dalam Negri, sesuai dengan usulan DPRD setelah melalui paripurna” tegasnya.

Terkait desakan penetapan Bupati Mesuji, dipastiakanya fraksi PKB mesuji tidak ada tendensi apapun dengan desakan penetapan Bupati Mesuji definitif.

“Tidak ada kepentingan politik apapun atas desakan kami ini, misalnya dengan pengusulan nama pengisian calon wakil Bupati karena kami juga hingga saat ini kami tidak ada niat mengusulkan nama kader Partai untuk mendampingi Bupati Mesuji mesti partai kami juga salah satu koalisi saat pencalonan di pilkada lalu, “terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: