Satu Nyawa Melayang Akibat Mobil Vs Motor Adu Kambing

* Laporan: Wardi Saputra

Inspiratif.co.id, Tubaba,–Kendaraan roda dua berjenis Vega ZR yang di kendarai oleh Suryono (40) Warga Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) adu kambing (tabrakan) dengan mobil box di jalan raya Brawijaya Kelurahan Panaragan Jaya kabupeten setempat. Kamis, 16 Januari 2020.

Akibat insiden tersebut, Suryono yang sempat dilarikan di Klinik Heri Panaragan Jaya akhirnya meninggal dunia (MD).

Dikatakan Bripka A. Sipayung Bhabinkantibmas kelurahan Panaragan Jaya, Kejadian tersebut terjadi saat kedua kendaraan sama-sama melintas berlawanan arah dan motor yang dikendarai Suryono menghantam mobil Box yang datang dari arah depan.

“Yang jelas mereka ini adu kambing, bagaimana kronologisnya kita tidak tau persis sebab tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian itu,”Ucap Bripka Sipayung dilokasi kejadian.

Lanjutnya, saat kejadian tersebut Suryono langsung dilarikan warga ke klinik terdekat guna mendapatkan penanganan, namun tak lama kemudian salah satu perawat memberikan kabar bahwa korban telah meninggal dunia.

“Korban tadi sempat dilarikan ke klinik dan saat akan dirujuk ke rumah sakit Imanuel, namun perawat memberi kabar bahwa korban meninggal dunia,”Ujarnya.

Untuk Saat ini Mobil Box beserta Sopir dan Motor korban sudah diamankan di Mapolres setempat gun dilakukan penyelidikan, sementara Suryono telah dibawa pulang oleh keluarga untuk disemayamkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: