Wabup Tubaba: Kalau Malas Ikut Rapat Mundur Saja Dari Kepala Tiyuh

* Laporan: Wardi Saputra

Inspiratif.co.id, Tubaba,–Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 tingkat Kecamatan di Kecamatan Lambu Kibang pada Kamis 30 Januari 2020 kemarin, Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan sangat kecewa lantaran Beberapa Kepala Tiyuh tidak hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Tiyuh Gunung Sari Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Setempat. Jum’at, 31 Januari 2020.

Hal tersebut dikutip Awak Media saat Fauzi Hasan diawal dirinya menyampaikan sambutan dan menanyakan Beberapa Kepala Tiyuh salah satunya Kepala Tiyuh Kibang Budijaya yang tidak hadir dalam Musrenbang itu.

Dikatakan Orang Nomor Dua di Kabupaten Ragem Sai Mangi Wawai itu, (sebutan untuk Kabupaten Tubaba), Dirinya merasa prihatin dikegiatan perencanaan pembangunan seperti Musrenbang tersebut ada Beberapa Kepala Tiyuh enggan hadir, namun banyak mengajukan proposal usulan Pembangunan.

“Saya mendengar bahwa masih ada kepala Tiyuh yang tidak atau malas ikut rapat, mundur saja jadi kepala tiyuh, karena mengikuti Rapat itu kewajiban, kalau setiap rapat tidak datang maka akan kacau, sebab kita sebagai Pejabat ada hak dan ada kewajiban,”Ucap Fauzi Hasan Pada musrenbang di Kecamatan Lambu Kibang pada Kamis, 30 Januari 2020 kemarin.

Maka dalam kesempatan itu pula, Fauzi Hasan meminta kepada seluruh Kepala Tiyuh agar berperan aktif dalam Kegiatan-kegiatan seperti Musrenbang untuk memberikan usulan dan masukan, terlebih, dirinya menilai Kecamatan Lambu Kibang berpotensi sebagai kecamatan yang pertumbuhan perekonomian Masyarakat sangat pesat.

“Saya melihat di Lambu Kibang ini cocok untuk pertumbuhan perekonomian, seperti contoh kota Bumi dan bukit kemuning, mereka punya pertumbuhan perekonomian. Oleh sebab itu, ini jadi pemikiran kita semua,”Ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: