Capai 109%, Pemdes Muara Tenang Tempati Peringkat Pertama Target Vaksinasi

*Laporan Suheri – LAMPUNG

(Inspiratif.co.id)MESUJI – Camat Tanjung Raya tinjau kegiatan vaksinasi di Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Kamis 2 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya Camat Tanjung Raya, M. Ali Batun mengatakan sangat mengapresiasi antusias masyarakat kusunya Desa Muara Tenang yang mengikuti vaksin, disebutkannya dari target 1131 jiwa sasaran terdapat lebih seribu dua ratus yang mengikuti.

“Keren untuk Desa Muara Tenang, terimakasih untuk pemerintah desa, bidan desa, dan tentunya masyarakat yang sadar akan kesehatan serta manfaat vaksin itu sendiri” ujarnya.

Ditambahkan camat dalam presentase Desa Muara Tenang sudah melibihi target yang mestinya itu 100% hari ini didata yang kami peroleh dari Puskesmas Brabasan sudah mencapai 109% dan merupakan desa dengan partisipasi tertinggi di Kabupaten Mesuji.

Lanjut camat, ia berharap agar Pemdes di Kecamatan Tanjung Raya dapat meniru sosialisasi Pemerintah Desa Muara Tenang dalam memberi pemahaman kepada masyarakat untuk dapat mengikuti anjuran pemerintah pusat mengikuti vaksin” tutupnya. (*)

 474 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.