HARIS TURINO BAGIKAN 54 EKOR KAMBING DAN 2 SAPI UNTUK DAPIL IX JAWA TENGAH

oleh

(Inspiratif.co.id)TEGAL — Untuk pertama kalinya Anggota DPR RI Haris Turino mendapat kepercayaan dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk untuk membagikan beberapa ekor sapi dan kambing kepada daerah pilihan IX yaitu Kabupaten Tegal,Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.

“Alhamdulilah di Hari Idhul Adha tahun 1443 H ini saya mewakili Pembina Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, untuk saling berbagi hewan kurban kepada seluruh DPC dan PAC serta seluruh Relawanku yang saya banggakan, melalui pembagian ini, diharapkan Pimpinan DPC Kabupaten dan Kota Tegal berkesempatan untuk berkurban masing-masing 1 ekor sapi.Relawan Brebes Utara, Bumiayu dan Tim Inti Kabupaten Tegal berkesempatan berkurban masing-masing 1 ekor kambing. Ini bukan riya atau ada maksud lain, akan tetapi bentuk kerelaan saya selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk berbagi kepada seluruh struktural partai di Kabupaten dan Kota Tegal serta Relawan di Brebes Utara dan Bumiayu,” ungkapnya, Sabtu 09-Juli-2022.

“Saya teringat sumpah dan motifasi saya selaku anggota DPR RI bahwa harus memperjuangkan kepentingan daerah pilihan yang saya wakili. Dan ini hanya bisa saya wujudkan dengan dukungan seluruh struktural partai dan relawan. Mari kita bergotong royong memperjuangkan kepentingan rakyat. Semoga Tuhan mengiringi langkah kita ke depannya,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *