Ajarkan Kesopanan, Dewan Guru SMP 17 Mesuji Sambut Siswa di Gerbang Sekolah

(Inspiratif.co.id)MESUJI – Tahun ajaran baru 2022-2023 dimulai, dewan guru SMP 17 Kabupaten Mesuji melaksanakan rutinitas dengan menyambut kedatangan siswa/i di gerbang sekolah, Jum’at 29-Juli-2022.

Amrini, S.Pd. Kepala Sekolah setempat mengatakan, dengan kegiatan seperti ini, diharapkan siswa/i lebih dekat dengan pendidik terlebih untuk anak didik yang baru masuk tahun ajaran 2022-2023.

Bacaan Lainnya

“Ada 86 anak didik baru ditahun ajaran 2022-2023, selain lebih mendekatkan meraka, ini juga menjadi cara ampuh untuk mengajarkan kesopanan anak kepada orang tua, karena setiap datang meraka akan menjabat tangan guru yang menyambut” ucapnya.

Menurut Amrini selain itu, kebersihan lingkungan juga menjadi prioritas utama demi mendukung kenyamanan kegiatan belajar mengajar.

“Sesuai arahan Pj. Bupati Mesuji serta Kepala Dinas Pendidikan, tentang kebersihan, kami juga melaksanakan Jumat bersih di lingkungan sekolah karena menurutnya selain kenyamanan belajar mengajar kebersihan juga sebagian dari iman” tutupnya. (*)

 342 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.